Sabtu, 29 Agustus 2015

Everton Mendatangkan Striker Uruguay Leandro Rodriguez

Everton telah mengkontrak striker Uruguay Leandro Rodriguez dengan durasi empat tahun dari klub River Plate Montevideo untuk biaya yang tidak dijelaskan , klub ini mengumumkan pada hari Jumat.

22 tahun mencetak 19 gol dalam 71 pertandingan untuk klub kota kelahirannya dan manajer Everton Roberto Martinez percaya bahwa dia akan menjadi pemain yang berpengaruh di Goodison Park.

"Dia bakat muda - salah satu dari mereka elit, anak-anak berbakat yang kami ingin membawa," kata Martinez.

"Mason Holgate adalah contoh yang jelas dari, bek muda Inggris benar-benar kuat dan Leandro Rodriguez adalah striker muda dengan bakat nyata mencetak gol," tambahnya, mengacu pada bek 18 tahun Everton menandatangani dari Barnsley bulan ini.

"Tapi ... kontribusinya jauh lebih dari itu dan mudah-mudahan kami dapat menyediakan jalan di mana ia dapat mengembangkan dan menikmati sepak bola. Jika ia bisa melakukan itu, jelas itu akan membawa gol untuk tim pertama.

"Dia mungkin tidak akan (perlu waktu dengan U-21) karena ia telah bermain cukup game dengan tim pertama di Uruguay dalam liga yang sangat kompetitif.

"Jika Anda melihat jumlah striker yang datang melalui lingkungan-lingkungan, Anda tidak mendapatkan terkejut tentang kualitas pemain ini.

"Saya tidak mengatakan bahwa untuk menekan anak itu, tapi dia adalah pemain kami bisa sangat banyak bersemangat di masa depan."

Everton juga berharap untuk mendapatkan kesepakatan untuk menandatangani bek Argentina 24 tahun Ramiro Funes Mori yang, seperti Rodriguez, untuk menjadi tamu dari klub selama pertandingan Sabtu melawan Manchester City.

Baca juga :
Bayern Munich Tidak Berminat Membeli Gelandang Serang Kevin De Bruyne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar