Sabtu, 08 November 2014

Pelatih Filippo Inzaghi, Ac milan Siap Bangkit Kembali

Pelatih ac milan Filippo Inzaghi telah menerima kesalahan dari kekalahan kandang memalukan saat pertandingan melawan Palermo saat sebelumnya menjanjikan bahwa AC Milan akan bangkit.

Rossoneri memiliki kesempatan untuk mengambil posisi ketiga di klasemen Serie tabel A menjelang pertemuan malam Minggu mereka dengan hanya klub papan atas Sisilia, tapi 90 menit kemudian mereka mencemooh dari setelah kalah 2-0.

Selanjutnya untuk  Inzaghi adalah perjalanan untuk menghadapi klub ambisius Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris dan  Milan menargetkan kemenangan.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat buruk dan jika kita hanya akan berhasil mengubah permainan kembali kebaikan kita kita akan berbicara tentang hasil yang sama sekali berbeda," katanya kepada La Repubblica Sport.

"Ini adalah pukulan yang menyakitkan, kami telah mengambil langkah mundur, tapi kami akan bangkit lagi"
Target Inzaghi kembali ke jalur kemenangan
"Mereka lebih baik dari kami dan meraih kemenangan mereka.

"Saya sudah mengatakan culpas mea saya - saya terutama bertanggung jawab Jadi kita tidak bisa menunggu untuk keluar di lapangan di Sampdoria dan menebus diri kita sendiri.."

Milan sudah terkalahkan selama enam pertandingan sebelum Palermo berakhir dijalankan mereka di San Siro dan Inzaghi berharap reaksi para pemainnya untuk seperti kemunduran tak terduga yang cepat dan efektif.

Dia menambahkan: "Saya tahu itu akan sulit untuk mengembalikan AC Milan ke tingkat tinggi.

"Kadang-kadang tampaknya seperti kita tidak tahu bagaimana bereaksi terhadap kebobolan gol dan semuanya menjadi lebih sulit daripada seharusnya. Tapi semua ini akan membantu kita tumbuh.

Cerita Lainnya

Manchester United punya kesempatan untuk kontrak Gareth Bale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar