Sabtu, 22 Agustus 2015

Stoke City Imbang 1-1 Melawan Norwich City

Kiper Jack Butland  tampilan luar biasa membuat Stoke City meraih hasil imbang 1-1 melawan klub promosi Norwich City  di Carrow Road di Premier League, Sabtu.

Pemain Stoke Xherdan Shaqiri  dengan rekor £ 12m penandatanganan mendirikan sebuah pembuka awal untuk Biram Diouf yang Mame diselamatkan  sesaat sebelum setengah jam oleh kapten rumah Russell Martin.

Norwich menciptakan banyak peluang setelahnya, tapi satu-topi internasional Inggris Butland diselamatkan dari Graham Dorrans, Nathan Redmond dan anak laki-laki berusia Stoke Cameron Jerome untuk mendapatkan sisi Alex Neil titik.

Hasil itu membuat Norwich di tempat kedelapan di klasemen yang baru lahir, dua poin di atas Stoke, yang masih menunggu kemenangan pertama mereka musim ini.

Manajer Stoke Mark Hughes membuat satu perubahan ke timnya, dengan Shaqiri menggantikan Jon Walters, yang tersisa dari skuad menyusul laporan bahwa dia adalah subyek dari tawaran berhasil dari Norwich awal pekan ini.

Shaqiri telah ditangguhkan untuk akhir pekan lalu imbang 2-2 di Tottenham Hotspur karena larangan diadakan selama dari musim lalu, tapi dia butuh waktu kurang dari 11 menit untuk membuat tanda di garis-garis merah dan putih.

Swiss internasional, sebelumnya dari Inter Milan, mengirim tendangan bebas mencelupkan ke dalam kotak Norwich dari luas di sebelah kanan dan ditandai Diouf membungkuk untuk pulang gol keduanya dalam dua pertandingan.

Butland diawetkan memimpin Stoke oleh bergegas keluar untuk menyelamatkan di kaki Steven Whittaker, tetapi Norwich menyamakan kedudukan di menit ke-28.

Film Redmond ditemukan Martin berjalan ke dalam kotak Stoke dan bek tengah dingin selesai antara kaki Butland ini.

Robbie Brady mengancam untuk menempatkan tuan rumah unggul sesaat sebelum paruh waktu, tapi tendangan bebasnya melengkung sedikit melebar, sementara Redmond melintas tembakan di depan gawang di awal periode kedua.

Masih Norwich datang, dengan Jerome menembak lebar dan Butland tip upaya dari Dorrans ke pos sebelum memproduksi menyelamatkan luar biasa untuk mengubah tembakan dari Redmond belakang.

Norwich terus mendorong dalam tahap terakhir, tapi sekali lagi Butland menggagalkan mereka, memukul mundur upaya jangka panjang lain dari Dorrans dan kemudian memblokir tendangan  Jerome pada jarak dekat.

Kedua belah tim melihat pengganti menyia-nyiakan peluang emas bermata pada kematian, dengan Joselu menyala lebih dari jarak dekat untuk Stoke dan Bradley Johnson melakukan hal yang sama untuk Norwich.

Baca juga
Manchester United imbang 0-0 dengan Newcastle United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar