Sabtu, 22 Agustus 2015

Manchester United imbang 0-0 dengan Newcastle United

Awal musim masalah Manchester United mencetak gol muncul kembali dalam imbang 0-0 dengan Newcastle United pada Sabtu yang membuat mereka dengan hanya dua gol dari tiga pertandingan pembukaan mereka Premier League.

Sorotan pasti akan jatuh pada pusat-maju Inggris Wayne Rooney, yang kini telah pergi 10 pertandingan tanpa gol untuk klubnya dan sekali lagi beroperasi sebagai satu-satunya striker dalam formasi manajer Louis van Gaal.

Kekurangan menyerang diplester selama di 3-1 Liga Champions play-off kekalahan Club Brugge di pertengahan minggu, hanya untuk mantan asisten Steve McClaren untuk menggagalkan majikan lamanya pada kembali ke Old Trafford sebagai manajer Newcastle.

Inggris harus menunggu hingga menit ke-80 untuk benar-benar menguji Tim Krul sebagai pengganti Javier Hernandez lekat dibelokkan Juan Mata ditembak, hanya untuk kiper Newcastle untuk menganjur kaki dan menghasilkan berhenti hati.

Permainan meledak ke dalam kehidupan di injury time, dengan Chris Smalling menuju melawan pos bagi tuan rumah, Newcastle debutan Florian Thauvin hampir toeing di lintas rendah dan Inggris pengganti Michael Carrick menembak melebar.

Tim tuan rumah sudah mulai kontes dengan kecepatan electrifying, dengan pengunjung segera pada kaki belakang, dan Rooney melihat upaya awal menorehkan off untuk offside marjinal.

Tapi itu membantu Newcastle yang lulus akhir sering kurang dari sisi rumah atau, ketika peluang menembak disajikan sendiri, mereka menghasilkan terlalu sering di tembakan rutin langsung di Krul.

Memphis Depay, Rooney dan Mata, dari tendangan bebas yang menjanjikan luar daerah, semua bersalah yang di bursa pembukaan.

Dan ketika Ayoze Perez ragu-ragu dan diperbolehkan Matteo Darmian untuk mengatur Mata setelah 15 menit, Krul adalah sama dengan tugas, menyelam rendah ke kiri dan memutar tembakan pembalap Spanyol itu di belakang untuk sudut.

Krul juga menyelamatkan kokoh dari Rooney ditembak pada gilirannya, tetapi sebagai setengah berlangsung, Newcastle tumbuh dalam keyakinan.

Hanya miskin sentuhan pertama membantah Massadio Haïdara menjalankan jelas pada tujuan setelah rapi satu-dua dengan Georginio Wijnaldum.

Bahkan lebih mengkhawatirkan bagi tim Van Gaal, setelah 23 menit bek kanan Mimbar Mbemba menyeberang dan Aleksandar Mitrovic out-melompat Darmian, mengirimkan header megah masa lalu Sergio Romero dan melawan mistar gawang.

Tanggapan rumah adalah cepat, dengan Adnan Januzaj menunjukkan kekuatan di lini tengah dan menyelinap melalui lulus untuk Depay, yang dibulatkan kiper Krul hanya untuk melihat-Nya berusaha tarik-kembali dipotong oleh Mbemba.

Sebelum jeda, ada kesempatan lain bagi para pengunjung, setelah lebih membela miskin dari host, sebagai Perez menyeret tembakan melebar.

Dominasi United, dalam hal kepemilikan, terus setelah restart, tapi sekali lagi, tidak ada pemotongan tepi sekali di dalam, atau bahkan dalam melihat, area penalti Newcastle.

Depay memenangkan tendangan bebas, setelah pelanggaran canggung oleh Gabriel Obertan, tapi hanya berhasil menempatkan bola mati yang dihasilkan langsung ke tembok pertahanan Newcastle.

Pemain sayap Belanda, sehingga amat efektif terhadap Club Brugge, kemudian membuat ruang untuk dirinya sendiri dengan melesat bergerak di muka kotak Newcastle, tapi sekali lagi produk akhir adalah bandel, tembakannya terbang lebih.

McClaren memasukkan pemain Prancis, Thauvin yang baru pertama kali di liga sepak bola Premier League, untuk memberika ruang bahkan lebih sedikit untuk timnya di babak kedua dari telah ada sebelum jeda.

Frustrasi United tumbuh, dengan Mata penetrasi untuk mendapatkan penalti sia-sia setelah kontak dari Jack Colback di tepi kotak dan kemudian volleying liar di atas dengan kaki kanannya lemah dari sayap kiri silang Rooney.

Baca juga :

Chelse Resmi Kontrak Pedro 4 Tahun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar