Selasa, 25 Agustus 2015

Bayern Munich Tidak Berminat Membeli Gelandang Serang Kevin De Bruyne

Bayern Munich tidak berencana memberikan tawaran  untuk Wolfsburg gelandang serang Kevin De Bruyne meskipun laporan menunjukkan mereka bisa melakukan upaya untuk mengontraknya, kata klub itu, Senin.

Pemain Belgia 24 tahun internasional, yang kontraknya dengan Wolves akan selesai pada 2019, telah dikaitkan dengan transfer ke Man City  dan Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs mengkonfirmasi minat atas penawaran klub Inggris itu.

Bayern, yang juga telah dilaporkan tertarik padanya Pemain  Kevin De Bruyne namun ia  mengatakan tidak ada kesepakatan tersebut adalah dalam tranksaksi.

"Kami tidak akan aktif dalam transfer hal De Bruyne," kata juru bicara Bayern Markus Hoerwick kepada wartawan. "Ini adalah sesuatu dewan telah memutuskan untuk beberapa waktu."

Musim lalu runner-up Bundesliga Wolfsburg sangat ingin berpegang pada pemain liga Jerman tahun.

De Bruyne mencetak 10 gol dan memberikan 21 assist musim lalu sebagai klub selesai kedua di liga dan memenangkan Piala Jerman.

Allofs mengatakan pada hari Minggu itu dimengerti bagi De Bruyne menjadi mempertimbangkan untuk pindah mengingat tawaran dari City.

"Saya ingin menekankan bahwa kami membuat setiap usaha untuk meyakinkan dia untuk tinggal," kata Allofs. "Tapi kami sama-sama serius menangani masalah ini harus kita memiliki penawaran serius di depan kita. Kemudian kita akan membahas dan mengambil keputusan."

Jendela transfer pemain akan ditutup minggu depan.
Baca juga : Online Shop Grosir Jaket Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar