Kamis, 20 Agustus 2015

Chelse Resmi Kontrak Pedro 4 Tahun

Chelsea telah mengumumkan kedatangan Pemain internasional Spanyol dan Barcelona  Pedro dalam masa kontrak empat tahun.

Pedro melengkapi kepindahannya ke Stamford Bridge dalam sebuah kesepakatan senilai dilaporkan £ 21.400.000.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru saya di besar Chelsea dan saya di sini untuk terus memenangi gelar." Pedro kepada situs Chelsea.

"Terima kasih kepada klub dan para pendukung untuk memberi saya kesempatan untuk menempatkan jersey biru pada saya ."

Bintang Tenerife kelahiran meninggalkan klub masa kecilnya Barcelona setelah 11 tahun.

Pedro ditandatangani untuk akademi Barςa pada tahun 2004 dan membuat debut pertama timnya pada Januari 2008 setelah penangkapan mata untuk tim B mereka.

pemain sayap serbaguna diharapkan bisa untuk mengisi tempat Willian di sisi kanan serangan.

Pedro telah mencetak prestasi diri memenangkan 2010 FIFA Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa dengan Spanyol bersama dengan tiga Liga Champions dan lima gelar La Liga di Barcelona.

Baca juga :
Gomis Siap Jadi Mesin Gol Swansea City Misim 2015/16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar