Kamis, 20 Agustus 2015

Gomis Siap Jadi Mesin Gol Swansea City Misim 2015/16

Swansea City memiliki senjata ampuh untuk melanjutkan produktifitas mencetak gol di Liga Premier, dalam sosok penyerang Bafetimbi Gomis.
Gomis, yang bergabung dari Lyon musim lalu, mencetak 10 gol dalam 36 penampilan di tahun pertamanya dengan Swanse dan telah menunjukkan performa bagus mencetak gol musim ini di kedua klub nya pertandingan Liga Premier.

"Tujuan mencetak gool sangat bagus untuk kepercayaan diri saya. Saya berlatih keras di musim panas untuk kembali fit dan siap untuk 100%," kata pemain berusia 30 tahun di situs klub.

"Tujuan saya adalah untuk mencetak gol lebih banyak dari tahun lalu dan menunjukkan sisi yang berbeda untuk dari diriku di Swansea.

"Saya senang dengan start saya untuk musim ini tapi lebih penting bahwa tim telah dimulai dengan baik dengan hasil yang baik."

Gomis mendapat pujian untuk pemain yang baru dikontrak Andre Ayew, yang juga telah menciptakan gol penting dalam dua pertandingan pertama untuk klub.

"Aku tahu apa posisi yang baik untuk dia (Ayew) adalah, menyerang di depan gawang," kata internasional Prancis.

"Dia membuktikan apa bagaimana kualitas pemain di Perancis dan dia menunjukkan kualitas bahwa dia sini untuk Swansea.

"Sangat penting bagi kita untuk mempunya mesin pencetak gol yang baik seperti Andre. Dengan dia, Gylfi (Sigurdsson), Jonjo (Shelvey) dan lain-lain yang bisa mencetak ada banyak gol di samping," tambahnya.

Musim panas merekrut Eder, yang bergabung dari Sporting Braga, telah berjuang untuk kembali menemukan permainan terbaik tetapi mengatakan ia senang untuk menunggu kesempatan untuk masuk ke tim utama.

"Saya berlatih keras setiap hari untuk memastikan aku pilihan. Saya akan mendapatkan waktu dan kesempatan saya," kata pemain berusia 27 tahun itu seperti dikutip oleh Swansea Evening Post.

"Saya pikir Premier League akan sesuai dengan gaya saya. Saya telah bekerja keras untuk bermain dan menetap di."

Manajer Swansea Garry Monk juga yakin timnya mampu menemukan belakang bersih secara konsisten, setelah dikritik karena kurang daya tembak dalam skuad.

"Itu adalah sesuatu yang kita punya -. Pemain terlepas dari striker yang mampu mencetak gol Andre telah menunjukkan dia bisa menyelesaikan, kita tahu Gylfi (Sigurdsson) dapat menyelesaikan - ia hampir mencetak gol yang bagus melawan Newcastle," kata Monk.

"Jeff (Montero) akan mencetak gol dan akan Ki (Sung Yueng-) dan Jonjo (Shelvey) karena jenis pemain mereka.

"Kami juga memiliki permainan berbahaya dari set-piece dengan pencetak gool kami di dalam kotak, jadi mudah-mudahan semua pemain akan memberikan kontribusi."

Baca juga :
Marouane Fellaini di kemenangan 3-0 United atas Tottenham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar