Sabtu, 29 Agustus 2015

De Bruyne Dikabarkan Pindah Ke Manchester City Dengan € 74.000.000

Wolfsburg menunjukkan kelasnya dengan kemenangan 3-0 atas Schalke pada hari Jumat ke atas Bundesliga . Disamping itu karena mereka sedang memproses transfer Kevin de Bruyne dengan Manchester City  .

24-tahun itu dikabarkan akan pergi meninggalkan Wolfsburg dengan harga yang akan menembus rekor transfer Bundesliga dilaporkan € € 74.000.000 sebelum jendela transfer Jerman tutup pada pukul 18:00 pada hari Senin.

Dalam ketiadaan De Bruyne ini, striker Belanda Bas Dost memberi Wolfsburg memimpin awal dengan pengeboran rumah lintas menit ke-17 sebelum Swiss bek kiri Ricardo Rodriguez penalti sebelum tanda jam.

Pusat setengah Timm Klose kemudian menyarangkan gol ketiga Wolfsburg dengan 61 menit berlalu saat timnya bangkit kembali dengan kemenangan meyakinkan dibandingkan dengan bersemangat imbang 1-1 akhir pekan lalu di Cologne.

Direktur serigala 'olahraga Klaus Allofs mengharapkan berlangsung De Bruyne saga transfer yang harus diselesaikan selama akhir pekan.

"Ini semua tentang beberapa rincian kecil. Bisa jadi kita mencapai kesepakatan hari ini atau besok," Allofs kepada Sky sebelum kick-off.

De Bruyne kesepakatan diatur untuk menghancurkan rekor transfer Bundesliga setelah Liverpool dibayar Hoffenheim € 41.000.000 untuk striker Brasil Roberto Firmino pada bulan Juli.

Laporan menunjukkan Wolfsburg bisa mengantongi hingga € € 80.000.000, dengan tambahan € 6.000.000 bonus, untuk De Bruyne jika gelandang menyerang membantu Kota memenangkan gelar Premier League musim ini.

Jerman gelandang Schalke Julian Draxler, yang bermain pertama 73 menit pada hari Jumat, bisa mungkin penggantinya di Wolfsburg, namun Allofs menambahkan: "Saya bisa memberi Anda sepuluh sampai 15 nama yang mungkin".

Gelandang Kroasia Ivan Perisic, yang juga ditinggalkan dari skuad Wolfsburg, siap untuk bergabung dengan Inter Milan untuk € 20.000.000 sebelum jendela transfer ditutup.

Kedua De Bruyne dan Perisic berada di stadion untuk menonton tim mereka menang ke atas meja dengan satu poin dari Borussia Dortmund dan juara ketiga ditempatkan membela Bayern Munich.

"Kami membutuhkan pemain yang mendedikasikan diri mereka 100 persen terhadap klub," jelas Allofs ketika ditanya alasan transfer pemain tersebut.
Baca juga :
Everton Mendatangkan Striker Uruguay Leandro Rodriguez

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar